Wednesday, May 9, 2012

REGULATOR ANTI BOCOR AUTOMATIC

paket selang




Double ring rubber

1.        Regulator telah dilengkapi karet seel, sehingga menutup kemungkinan sambungan tabung gas ke regulator bocor.
double seel
    2  Anda tidak perlu repot lagi bilamana anda mendapati tabung gas dengan karet di tabung tersebut rusak atau hilang sekalipun. Karena dengan system DOUBLE RING RUBBER, tabung gas yang tidak ada karetnya tidak jadi masalah untuk regulator ini.
kuncian terhadap leher tabung dengan kuat sehingga bila biasanya anda mendapati regulator yang goyang saat dipasang. Dengan regulator TOP GAS anda tidak perlu takut saat anda memasang regulator ini.

AUTOMATIC BROKEN OFF
  • Regulator ini mampu memutus memutus aliran gas secara otomatis. Seandainya saja terjadi
  • kebocoran yang lebih besar dari aliran ke mesin kompor gas. Dan yang tidak kalah penting penggunaan regulator ini dapat mengoptimalkan gas yang dibakar. Sehingga gas lebih irit 20-23%.
*** AWAS KEBAKARAN*** 

Kebakaran dapat disebabkan dari assesories tabung gas anda. Dan masih awamnya orang yang mengetahui cara menggunakan kompor gas yang baik dan benar 
    
  • TIPS AMAN:

1)     Pastikan tiap sambungan selang ke kompor dan ke regulator.

2)     Apabila saat regulator terpasang ke tabung, dan kompor belum anda nyalakan regulator tidak akan mengeluarkan bunyi seperti saat kompor anda menyala.
  3)     Untuk lebih aman sebaiknya jauhkan menaruh kompor gas beserta  tabungnya dari alat listrik, karena  percikan api dari listrik dapat memicu kebakaran bila terjadi kebocoran.
PAKET HEAD REGULATOR   





        
     HARGA :
    - regulator kepala tanpa meter: 50RB
   - regulator paket selang: 90RB


     untuk pembelian anda dapat belanja di toko yang berlogo TGS,
     atau hubungi  - satrio    083872156186 (saya)
                         - Bpk. Budi    081388025602 (MARKET OFFICE), untuk pembelian diatas 10-pcs dapat pot 10%, dan apabila berminat memasarkan barang, dapat menghubungi bapak Budi selaku MARKETING FORMAPP.. trims

2 comments: